oleh

Pererat Kekompakan, Kapolsek Pulau 9 Kumpul Bersama Anggotanya dan Berikan Pengarahan

-Daerah-114 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Guna mempererat hubungan antara pimpinan dan bawahan khususnya jajaran Personel Polres Sinjai yang ditugaskan di wilayah Polsek Pulau 9, Kecamatan Pulau 9, Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Pulau Sembilan (9), Ipda Sahabuddin yang baru saja menjabat menyampatkan diri berkumpul bersama anggotanya disalah satu Cafe di Sinjai, sekaligus memberikan pengarahan kepada anggotanya pada fungsi tugas masing-masing di wilayah hukum Polsek Pulau 9. Jumat (11/11/2022).

Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sahabuddin mengatakan,”Kita berkumpul di cafe ini tujuannya bukan hanya sekedar kumpul dan Ngopi bareng, tapi pada intinya sebagai Kapolsek baru, saya sebagai Pimpinan ingin lebih mendekatkan diri kepada semua Personel Polsek Pulau Sembilan dan juga untuk mengetahui lebih dekat lagi pribadi masing-masing anggota,  serta sejauh mana peran fungsi anggota dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Pulau 9,”ujarnya.

Selain itu pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulau sembilan memberikan arahan kepada anggotanya dan menekankan untuk meningkatkan kekompakan dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Saya tekankan juga kepada seluruh Personel agar meningkatkan kewaspadaan dalam tugas dan lebih menggiatkan lagi Patroli wilayah dan Patroli Dialogis di Wilayah Kecamatan Pulau 9, terutama pada saat jam-jam rawan tindak kriminalitas,”tutur Kapolsek.

Menurutnya,”apabila semua pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan ikhlas demi pelayanan optimal kepada masyarakat, insyaallah semua akan terasa ringan dan berjalan dengan lancar,”tutup Kapolsek. (Pz)

Facebook Comments