oleh

Pengurus Pesantren Istiqamah Audience dengan Pj. Bupati Sinjai

-News, Pemerintahan-2.108 views

Press Release Humas Setdakab Sinjai

SINJAI, paparazziindo.com. Pengurus pesantren Istiqamah, Ustas Fadlullah Marsuki melakukan audience dengan Pj. Bupati Sinjai, Jufri Rahman, setelah sholat magrib di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Minggu (19/8/18).

Fadhlullah Marzuki mengatakan bahwa kami bersama pengurus pesantren Darul Istiqamah melakukan audience dalam rangka membicarakan terkait pelaksanaan kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Darul Istiqamah yang Insha Allah akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 Agustus 2018 di Ponpes Darul Istiqamah kampus Al-Markaz Al-Islami Sinjai.

Sementara itu, Jufri Rahman selaku Pj. Bupati Sinjai atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut, oleh karena dalam rangka penguatan syiar Islam dan ini membuktikan bahwa Kabupaten Sinjai sebagai Kabupaten Panrita Kitta.

“Kegiatan ini merupakan event nasional, tentunya akan memperkenalkan daerah kita, sekaligus promosi daerah, sehingga ini bisa berdampak pada perekonomian di Sinjai. Menghadirkan banyak orang pasti akan membelanjakan uangnya di Sinjai, sehingga tentu pemerintah Daerah mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut,” jelasnya.

Turut hadir mendampingi Pj.Bupati Sinjai, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin, Plt. Asisten Administrasi Umum Lukman Dahlan, Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur dan Kasubag Sosial Kemasyarakatan Kesra Harisa. (*Usman)

Editor/Ashari

Facebook Comments