oleh

Pemusnahan Knalpot Racing Warnai Syukuran HUT Polantas ke-66 di Mapolres Sinjai

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Acara Syukuran HUT Polantas ke-66 di Polres Sinjai dirangakaikan pula dengan pemusnahan knalpot brong atau racing yang merupakan hasil sitaan Satuan Lalu Lintas beberapa pekan lalu diwilayah hukum Bumi Panrita Kitta Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan,” dihari syukuran Polantas ke-66 ini, Jumat (24/9/2021), kita juga musnahkan knalpot brong yang meresahkan warga yang merupakan sitaan hasil Operasi Satuan Lalu Lintas,”ucapnya.

“Pemusnahan ini guna menekan angka penggunaan knalpot brong agar tidak dipakai yang suaranya menggangu pengguna jalan lain atau warga dijalanan,”Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, menjelaskan bahwa penggunaan knalpot brong atau racing di jalan raya sangat mengganggu kenyamanan pengendara lain. Masyarakat sekitar jalan raya juga banyak yang dibuat resah,”ujarnya.

“Sangat meresahkan masyarakat tentunya karena menimbulkan suara bising, baik itu masyarakat di sekitar jalan maupun pengendara lain,” pungkasnya.

Pantauan Paparazziindo.com. di Mapolres Sinjai, usai acara syukuran diwarnai dengan pemusnahan knalpot yang dilakukan dengan cara memotong knalpot sitaan menjadi bagian-bagian kecil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan dan Pemusnahan knalpot itu dilaksanakan di depan Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. (Arfandi)

Facebook Comments