oleh

Pemuda Sinjai Borong Gandeng Hipmi PT Sulsel, Gelar Pelatihan Entrepreneur

-Daerah, News-2.081 views

SINJAI, paparazziindo.com. Pemuda Harapan Sinjai Borong menggelar Pelatihan Entrepreneur dengan menggandeng Hipmi PT Sulsel sebagai mitra kerjasama, Sabtu (8/12/18).

Pelatihan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong tersebut mengangkat tema “Mendorong Pemuda Jadi Interpreneur.”

Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa melalui pelatihan interpreneur diharapkan mampu mendorong lahirnya pemuda yang mandiri.

“Kami menekankan agar peserta mampu memaksimalkan pelatihan ini untuk memetik ilmu sebanyak mungkin,” ucapnya.

Sementara Ketua Umum Pemuda Harapan Sinjai Borong, Muhammad Saifullah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan apresiasi Hipmi PT Sulsel untuk berbagi ilmu.

“Pemuda sebagai ujung tombak perubahan haruslah mandiri. Oleh karena itu, semoga dengan kegiatan ini, Pemuda Sinjai Borong pada khususnya dapat menumbuhkan semangat kemandiriannya dalam berinovasi dan berkarya,” harapnya.

Sedangkan Ketua Bidang Agribisnis Hipmi PT Sulsel, Amar Ma’ruf berharap pada pelatihan ini dapat merangsang lahirnya pengusaha muda di desa-desa.

“Dengan melimpahnya potensi desa, kami berharap lahir pengusaha-pengusaha muda di desa. Dan mudah-mudahan melalui kegiatan ini, hal tersebut dapat kita capai,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Perangkat Desa Batu Belerang, pengurus Hipmi PT Sulsel, PKK, Tomas dan para Pemuda se-Desa Batu Belerang.

(*Ash)

Facebook Comments