oleh

Pemkab Sinjai Teken MoU Akselerasi Pengembangan Pariwisata Terintegrasi

-News, Pemerintahan-1.735 views

MAKASSAR, paparazziindo.com. Sekretaris Daerah, Akbar Mukmin mewakili Pemerintah Kabupaten Sinjai menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (BI) di Sandeq Room Claro Hotel Makassar, Selasa (4/12/18).

Pada pertemuan bertema sinergi untuk ketahanan Pangan dan pertumbuhan tersebut, juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Akselerasi Pengembangan Pariwisata Terintegrasi Bertaraf Internasional yang diikuti 18 Kabupaten lainnya.

Gubernur BI yang diwakili Kepala BI Sulsel, Bambang Kusniarso menyampaikan bahwa secara nasional pertumbuhan ekonomi Indonesia cukup baik, demikian juga dengan pertumbuhan ekonomi Sulsel.

“Semua itu atas dukungan dan kerjasama semua pihak,” ungkap Bambang.

Sementara Akbar Mukmin yang didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai menuturkan bahwa pertemuan yang disertai dengan penandatangan MoU adalah upaya dan komitmen semua pihak terkait dalam bersinergi membangun bangsa.

“Di Sinjai sendiri, memiliki destinasi wisata yang menarik dikunjungi. Untuk pengembangan potensi tersebut diharapkan ada kerjasama yang baik antar Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan seluruh stakeholder. Sehingga menarik para wisatawan dan investmen,” ungkapnya.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Sulsel H. Muh. Roem, Asisten II Setprov Sulsel, Bupati/Walikota, Sekretaris Daerah se Sulsel, Pimpinan Perguruan Tinggi, LSM dan beberapa undangan lainnya.

(*Ash)

Facebook Comments