oleh

Pemkab Sinjai Launching Layanan Palapa Dispora

-News, Pemerintahan-1.659 views

SINJAI, paparazziindo.com. Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin melaunching Pusat Layanan Pemuda (Palapa) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai di Gedung Koni, Kamis (6/12/18).

“Palapa ini merupakan inovasi pelayanan data kewirausahaan dalam bentuk aplikasi. Sentra data pemuda, layanan data untuk memetakan potensi pemuda, dan membentuk pemuda care sampai ditingkat desa” ungkap Muh. Irvan, Plt. Dispora Sinjai dalam laporannya.

Sementara Akbar Mukmin menyampaikan harapan Bupati bahwa kedepannya, Palapa dengan sistem aplikasi Dispora dapat mempermudah dan dimanfaatkan secara optimal demi mensukseskan visi misi Bupati Sinjai “Terwujudnya masyarakat Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan religius melalui peningkatan sumber daya mandiri yang unggul dan berdaya saing”.

“Inovasi Palapa menjadi contoh disetiap OPD, ini yang saya anggap keliru. Jadi mohon maaf saya tidak bacakan. Seharusnya Palapa yang mencontohi OPD,” tutur Akbar.

Launching yang juga dihadiri para perwakilan Forkopimda, Ketua Koni Sinjai, para perwakilan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan ini, Akbar berharap pemuda jangan hanya berbicara banyak, namun harus memiliki skil/keterampilan yang banyak.

(Ash)

Facebook Comments