oleh

Pemkab Sinjai Apresiasi BPJS Ketenagakerjaan Sinjai Serahkan Bantuan Sembako ke Tenaga Kerja

-News-135 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Kepedulian Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sinjai, memberikan paket sembako kepada buruh dan tenaga kerja di Sinjai mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Selasa (24/05/2022) pagi.

Apresiasi itu dilontarkan Sekretaris Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai, Sabir Syur saat menyaksikan penyerahan bantuan sembako kepada para pekerja di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara.

“Kami sangat berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Sinjai, karena bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kepada para pekerja atau buruh pada peringatan Hari Buruh Nasional tahun 2022 ini,” ucapnya.

Mantan Kabag Humas Setdakab Sinjai ini berharap, ke depan agar para pekerja yang ada di Sinjai, baik dalam lingkup Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD dan perusahaan-perusahaan lainnya dapat terus diberikan perhatian.

Dengan bantuan sembako yang diberikan kepada para pekerja, diharapkan Sabir agar memicu lembaga atau instansi yang menampung tenaga kerja untuk lebih memperhatikan kondisi para pekerja atau buruhnya.

Sementara itu Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Gasali menyampaikan,”Pemberian bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para buruh dan tenaga kerja di momentum Hari Buruh Nasional yang jatuh pada 1 Mei 2022 lalu.

“Kita telah dilanda pandemi, ditambah kelangkaan minyak goreng. Mudah-mudahan dengan pemberian paket sembako yang kita berikan ini sebagai bentuk doa kita untuk para pekerja. Karena peran pekerja sangatlah penting dalam membangkitkan perekonomian bangsa,” ujarnya. (Arfandi)

Facebook Comments