oleh

Pelayanan Wajib Pajak Di Samsat Bantaeng Sepi, Ini Penyebabnya

-Daerah, News-2.090 views

BANTAENG, paparazziindo.com. Tak seperti Kantor Samsat daerah lain yang wajib pajaknya antri di Loket pengesahan pajak kendaraan, pelayanan pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Bantaeng tampak sepi.

Seperti dari pantauan media ini, senin (13/8/18), Kantor Samsat Bantaeng tampak lenggang dan sepi dari pengurusan wajib pajak kendaraan.

“Pelayanan di Kantor Samsat Bantaeng memang sudah seperti inilah kondisinya pak, wajib pajak kendaraan yang datang membayar setiap harinya itu sepi, tidak seperti Kabupaten Bulukmba yang punya beberapa dealer Kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat,” ungkap Kanit Regident Bantaeng, Iptu Jamaluddin saat ditemui pada ruang kerjaanya

Lanjut, Iptu Jamaluddin yang juga mantan Kanit Regident Takalar mengungkapkan bahwa sejak sembilan bulan lebih dirinya menjabat sebagai Kanit Regident Bantaeng, terkadang dalam sehari hanya lima wajib pajak yang datang mengesahkan pajak kendaraannya.

Kanit Regident Samsat Bantaeng, Iptu Jamaluddin. (foto : Elang Suganda)

“Dalam sehari terkadang lima orang wajib pajak, bahkan tidak ada yang datang. Tapi bagus juga kalau sepi, kita tidak terlalu pusing,” ujarnya dengan nada sedikit jenuh.

Sementara Kepala UPT Pendapatan Samsat Bantaeng yang hendak dikonfirmasi terkait hal tersebut sedang berada di Makassar

“Maaf pak, ibu sedang berada di Makassar, ujar salah seorang tenaga sukarela UPT di Kantor Samsat Bantaeng. (Bahar/Elang).

Editor/Ashari

Facebook Comments