oleh

Pelantikan Bupati Dan Wabup Terpilih Dilaksanakan Pertengahan September, Ini Kata Soni Sumarsono

-Pemerintahan-1.428 views

SINJAI, paparazziindo.com. Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono menyatakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan melalui Via Chat WhattsApp, senin (3/9/18). Soni Sumarsono yang juga menjabat sebagai Dirjen Otonomi Daerah mengatakan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilakukan serentak setelah pelantikan Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, Nurdin Abdullah dan A. Sudirman Sa’id.

“Untuk acara pelantikan belum kita ketahui secara jelas dimana tempat dan daerahnya, dikarenakan tergantung dari Gubernur Sulawesi Selatan yang baru,” ucap Soni melalui Via WhatsApp.

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Terpilih, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong periode 2018-2023. (foto/design : Ashari/Paparazzi)

Terpisah, Wakil Bupati Sinjai terpilih, A. Kartini Ottong yang ditemui di Kediamannya menuturkan jika informasi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih belum diketahuinya, sebab surat pemberitahuan belum diterima, namun soal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur akan dilaksanakan tanggal 5 September.

“Yang pastinya mudah-mudahan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dapat dilaksanakan secepatnya karena program kerja 100 hari yang kita kejar, sehingga kegiatan bisa terlaksana sesuai dengan visi misi kami,” kuncinya. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments