oleh

Pelanggan PDAM Sinjai di BTN Lappa Mas 1 “Teriak”, Air Tidak Mengalir

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Pelanggan Air bersih Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bersatu atau biasa disebut PDAM Sinjai, di perumahan BTN Lappa Mas 1 Kabupaten Sinjai, “Teriak”.

Pasalnya jaringan Air bersih milik PDAM Sinjai ke pelanggan rumah tangga tiba-tiba airnya tidak mengalir sejak pagi hari hingga Sore ini, Minggu (7/3/2021).

Ibu Amalia, salah seorang pelanggan Air bersih PDAM, di BTN Lappa Mas 1, kepada Paparazziindo.com, mengatakan,” Air PDAM sudah tidak mengalir sejak pagi pak, sampai – sampai tadi saya teriak dalam rumah PDAM tolong airnya di alirkan, kita mau mandi mau shalat tidak ada air,”Ucapnya.

Hal tersebut ditimpali oleh satu warga Lappa Mas 1, menurutnya,”Kenapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada kita, kalau air pada hari Minggu ini sementara tidak mengalir karena ada kerusakan atau ada perbaikan.

Sehingga kita bisa menampung air sebelumnya, kalau tiba-tiba begini pasti kita teriak mengeluh pak, karena tidak ada pemberitahuan ke kita sebagai pelanggan PDAM, kalau seperti ini kita mau ambil air bersih di mana untuk digunakan,”Ketusnya.

(Dirut PDAM, Nasrullah Turun langsung cek ke bagian Mesin Intake, Minggu (7/3/2021)

Sementara Dirut PDAM, Nasrullah yang dihubungi melalui Via WhatsApp, terkait hal tersebut mengatakan,”Maaf pak menurut staf ada kerusakan panel pompa Air distribusi ke Lappa, dan saat ini sementara di kerja oleh staf di Intake,”Ucapnya.

Saat ditanya Kemungkinannya kapan bisa kembali mengalir ?

“Nanti dikabari pak, karena saya juga baru tau air tidak mengalir di Lappa, setelah kita WA, sekarang ini saya sementara telusuri di bagian teknik,”Tutupnya.

(Elang)

Facebook Comments