oleh

Pelaku Penjual Tabung Bersubsidi Dilepas Polres Sinjai, Ini Alasannya

-Daerah, News-1.555 views

SINJAI, paparazziindo.com. Pelaku penjual tabung gas 3 Kg bersubsidi yang diamankan Sat Reskrim Polres Sinjai saat hendak membawa keluar dari area Kabupaten Sinjai, dilepas pihak Kepolisian dengan syarat hanya wajib lapor.

Hal tersebut diungkapkan mantan Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Ramli melalui via telepon, kamis (6/9/18). AKP Ramli yang saat ini dipindahkan dalam jabatan Pama Polrestabes Makassar mengatakan bahwa pelaku penjual atau pengecer tabung gas elpiji 3 Kg bersubsidi tersebut dilepaskan dengan alasan saat dimintai keterangan, pelaku hanya pengecer dan mengaku tidak mengetahui jika tabung gas bersubsidi tidak bisa diperjualbelikan diluar area Kabupaten Sinjai.

“Pelakunya bernama Rustam, diamankan kemarin bersama barang bukti sebanyak 25 tabung gas jenis 3 kg. Statusnya sekarang wajib lapor,” ungkap Ramli saat dikonfirmasi.

Ramli menambahkan bahwa pelaku mengaku hanya pedagang barang campuran yang juga menjual tabung gas 3 kg dan pada saat diamankan mengaku akan menjual tabung tersebut di Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Dari pantauan media paparazziindo.com, 25 tabung gas elpiji 3 Kg kesemuanya dititip pada salah satu pangkalan di Sinjai, dikarenakan barang yang mudah terbakar dan tetap masih dalam penguasaan Polres Sinjai. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments