oleh

Peduli Sesama, Kajari Sinjai Bagikan Sembako ke Korban Banjir

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya ditengah kesibukannya bekerja menyempatkan diri dan waktunya untuk turun langsung memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir pasca kejadian pada hari Kamis lalu (8/7/2021).

Pemberian bantuan sembako tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Ajie Prasetya kepada warga Sinjai yang terdampak banjir.

Hal tersebut disampaikan oleh Kajari Sinjai, Ajie Prasetya, “Bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian kami, selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021.

Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) sinjai memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir salah satu diantaranya pesantren almarkas al islami darul istiqamah, Kecamatan Sinjai Utara, pada Selasa (13/7/2021) kemarin.

“Sembako yang di berikan ke Pesantren almarkas al islami darul Istiqamah ini sebagai bentuk perhatian sekaligus mempererat tali silaturrahmi antar sesama keluarga besar kejaksaan negeri sinjai dan pesantren yang terdampak banjir,”Ucap Ajie.

Lanjut di katakan Ajie Prasetya, dalam rangka memperingati hari adhyaksa ke 61 tahun, kejaksaan negeri sinjai mengadakan rangkaian kegiatan diantaranya membagikan sembako kepada warga terdampak bencana banjir yang melanda kabupaten sinjai beberapa waktu lalu dan melakukan anjangsana ke Purnaja pegawai kejaksaan. Selain itu kita akan lakukan vaksinasi terutama untuk warga dan keluarga Adhyaksa,”Jelasnya.

“Kegiatan vaksin insyaallah kita akan adakan hari Kamis di aula Kejaksaan Negeri Sinjai, sekitar 50 orang terdiri dari keluarga kejaksaan negeri sinjai,”Tutupnya.

(Elang)

Facebook Comments