oleh

Peduli, Mahasiswa KSR-PMI IAIM Sinjai Galang Dana Korban Kebakaran

-Daerah, News-1.815 views

SINJAI, paparazziindo.com. Sejumlah Mahasiswa dari KSR-PMI Unit 101 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar penggalangan dana untuk para korban kebakaran di jalan Bulo-Bulo Timur Kota Sinjai yang terjadi jumat siang kemarin.

KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai saat menggelar penggalangan dana korban kebakaran di Sinjai.

Koordinator penggalangan dana, Anjas Asmara mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut atas inisiatif mahasiswa KSR-PMI guna membantu meringankan beban para korban kebakaran.

“Ini adalah inisiatif teman-teman di KSR, bentuk kepedulian meringankan beban para korban kebakaran. Alhamdulillah, dana yang baru berkumpul sementara 3 juta 80 ribu,” kata Anjas yang juga selaku Komandan KSR PMI IAIM Sinjai, sabtu, (22/9/18).

Menurutnya, aksi penggalangan dana akan dilakukan selama 2 hari, setelah itu akan disalurkan langsung.

“Tempat penggalangan dana tadi pagi dimulai di Kampus IAIM Sinjai dan dilanjutkan di Tugu Sinjai Bersatu sampai jam 11 siang. Dan rencananya akan dilanjutkan besok pagi dibeberapa titik,” jelasnya.

Diketahui, pada jumat siang (21/9/18) kemarin terjadi kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 6 rumah warga, 3 rumah diantaranya merupakan kos-kosan yang ditempati oleh mahasiswa Sinjai. Tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (Ash)

Facebook Comments