oleh

Peduli Kemanusiaan, Kapolres Sinjai Resmi Mengirim Bantuan Untuk Korban Gempa di Sulbar

SINJAI, Paparazziindo.com – Bencana Gempa Bumi yang terjadi di Mamuju Sulawesi Barat, pekan lalu hingga mengakibatkan puluhan korban jiwa, menjadi perhatian serius pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia.

Bencana alam di Sulbar sungguh membuat seluruh elemen bergerak untuk memberikan bantuan, seperti halnya Polres Sinjai hari ini secara resmi mengirim bantuan ke Sulbar.

Hal ini terlihat saat Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan. S.Ik.M.Si memimpin pelepasan bantuan di Halaman Mapolres Sinjai, Kamis (21/01/2021) di dampingi pejabat utama dan seluruh personelnya.

Bantuan tersebut, selanjutnya dibawa untuk bergabung bersama dengan bantuan dari Pemda Sinjai, yang rencananya  sebentar malam habis Sholat Isya Allah akan dibawa ke lokasi bencana Sulawesi Barat.

diketahui bantuan tersebut, berupa mie instan 537 dos, air mineral 127 dos, beras 74 zak, pampers bayi 5 dos, kecap manis 1 dos, ikan kaleng 2 dos, teh gelas 15 dos, biskuit 4 dos dan 32 kaleng yang bersumber dari anggota Polres Sinjai dan warga masyarakat Kabupaten Sinjai.

Dalam pendistribusian menuju ke Sulbar melalui jalur darat dan mendapat pengawalan ketat dari personil gabungan Polres Sinjai untuk melancarkan proses pendistribusian bantuan yang akan diserahkan ke Posko bantuan di Kabupaten Majene – Mamuju Provinsi Sulbar.

Kapolres Sinjai, mengatakan,”Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Sinjai dan warga masyarakat Sinjai terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam.

“Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat Sulawesi Barat yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik,”Ungkapnya.

(Elang)

Facebook Comments