oleh

PDAM Sinjai Akan Padamkan Distribusi Air Besok Pagi Ke Beberapa Wilayah Pelanggan, Ini Sebabnya

SINJAI, PAPARAZZIINDO.COM -Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sinjai Bersatu (PDAM), Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, rencananya besok pagi pada hari Selasa (9/2/2021), akan melakukan pemadaman distribusi air bersih untuk sementara waktu kepada beberapa wilayah pelanggan di Siinjai.

Hal tersebut disebabkan, adanya kebocoran baru pada pipa Jaringan Distribusi Utama (JDU) milik PDAM.

Sehingga pihak PDAM melakukan perbaikan pada kebocoran pipa JDU 200 MM tersebut, di daerah Leppakomai dan Cenning, Kelurahan Lamattirilau, Kecamatan Sinjai Utara.

“Sekaitan hal itu PDAM Sinjai meminta maaf kepada seluruh pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan ini,” Ungkap Dirut PDAM Sinjai, Nasrullah Mustamin, melalui rilis yang dikirim oleh Kepala bagian Humas PDAM, Iyat, ke Redaksi Paparazziindo.com, Senin, (8/2/2021).

Pemadaman distribusi air bersih akan dimulai besok pagi Selasa, 9 februari 2021 pukul 09.00 sampai selesai.

Adapun Wilayah yang terdampak pemadaman distribusi air yakni, di daerah Kelurahan Lappa dan sekitarnya.

Diantaranya, pada daerah Larea – rea, Jalan. Nener, Jalan Halim Perdanakusuma, Perumahan Bumi Lappa Mas 1, 2, 3, dan 5, serta Jalan Cakalang, Jln, Gurami, Jln Poros Amanagappa, daerah Cappa Ujung, Lengkong, Jln. Selamet Riyadi, Jln. Barukang, Jln, Agar, Jln. Kepiting, Jln. Laisi, Jln. Sunu, Perumahan BTN Nelayan.

Sedangkan pada Jalan Baronang, Jln Udang, Jln Barukang dan Jln. Laisi, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara ada sebagian yang tidak terdampak.

Dengan demikian, diharapkan kepada Pelanggan terdampak agar mulai malam ini menampung air secukupnya, guna mengantisipasi pemadaman Air yang dilakukan pada besok pagi, Selasa.

(Red)

Facebook Comments