oleh

Pamit Di Masjid Agung, Kapolres Sinjai Minta Maaf Pada Seluruh Masyarakat

-Daerah, News-2.932 views

SINJAI, paparazziindo.com. AKBP Ardiansyah, Kapolres Sinjai yang dikenal dermawan, punya rasa peduli sosial tinggi dan taat beribadah di Masjid serta akrab dengan rekan-rekan media. Meminta maaf sekaligus pamit kepada seluruh masyarakat Sinjai di Masjid Agung Sinjai, usai melaksanakan sholat Jumat (19/10/18).

“Dihari yang barokah ini, saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat luas Sinjai, secara pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya jika pada masa tugas saya sebagai Kapolres Sinjai, kurang lebih 1 tahun 6 bulan, ada kesalahan atau sikap dan tindakan kami yang dianggap keliru. Dan saya sangat berterima kasih pula atas kebaikan bapak-bapak semua, tak terkecuali kepada seluruh masyarakat Sinjai yang telah turut membantu kami dalam menciptakan situasi kondusif di Sinjai,” ucap Ardiansyah dihadapan para jamaah.

Menurutnya, kepindahannya sebagai Kapolres Kota Palopo karena mendapat tugas baru dari Bapak Kapolda Sulsel.

“Berhubung karena saya mendapat tugas baru dari bapak Kapolda Sulsel untuk pindah tugas di Kota Palopo sebagai Kapolres. Untuk itu, sekali lagi saya memohon maaf sekaligus mengundang bapak-bapak untuk turut hadir pada hari selasa dalam acara lepas sambut di Polres Sinjai terhadap Kapolres Baru Sinjai,” pintanya, sekaligus menutup permohonan maafnya.

(Elang/Ash)

Facebook Comments