oleh

Pagga Kantoro Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur, Ketua DPRD Sulsel dan Bupati Sinjai, Ini Sebabnya

PAPARAZZIINDO.COM – Patut dibanggakan Paskibraka Sinjai alumni program Hafidz Bupati Sinjai tahun 2021 Din masyhudi telah berhasil menjalankan tugas sebagai paskibraka bersama seluruh teman-teman lainnya di halaman rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Rabu (17/8/2022).

Din masyhudi dari pondok Pesantren syiar Islam Din Masyhudi yang akrab disapa Dimas putra dari Pagga Kantoro yang diutus dari seleksi paskibraka Kabupaten Sinjai berhasil lolos ke paskibraka Provinsi Sulsel.

Din Masyhudi diberikan bonus uang dan direkomendasikan nanti kuliah dimadinah serta dapat voucher nginap di hotel dari Ketua DPRD Sulsel, atas prestasinya sebagai hafidz dan bisa jadi paskibraka tingkat Sulsel.

Pagga Kantoro orang tua Din Masyhudi mengatakan,”sebagai orang tua tentu sangat bangga karena ananda Din Masyhudi bisa menyelesaikan tugas sebagai paskibraka tingkat Sulsel bersama 3 teman dari Kabupaten Sinjai, dan bisa membuktikan diri bahwa sebagai hafidz bisa pula menjadi paskibraka.

Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi hafidz lain, kesemua ini tidak terlepas atas keberhasilan program tahfidz Alquran bapak Bupati sinjai yang telah berhasil membangun generasi muda Sinjai berkarakter dan juga berdaya saing,”ujarnya penuh haru.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Bupati Sinjai, para penilai seleksi, pelatih paskibraka baik dari Dispora, TNI, Polri dan Purna paskibraka atas dukungan, tempaan didikan dan apresiasi yang diberikan kepada anak kami semoga semua bernilai ibadah disisi Allah SWT,” kata Pagga yang juga diketahui sebagai salah satu ASN terbaik di Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sinjai.

Untuk diketahui paskibraka Provinsi Sulsel ada 4 siswa terpilih terdiri dari 2 putra dan 2 putri. (Pz)

Facebook Comments