oleh

Musibah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ -182, Kapolres Sinjai Panjatkan Doa Duka Cita

SINJAI, Paparazziindo.com – Musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air dengan Nomor penerbangan SJ – 182 yang bertolak dari Jakarta – Pontianak, Sabtu (09/01/2021), membuat seluruh jajaran Polres Sinjai turut berdukacita yang mendalam.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Iwan Irmawan, S.Ik.M.Si, saat pimpin apel jam Pimpinan bersama Pejabat Utama, para Kasat, Perwira Staf beserta seluruh personel Polres Sinjai, memanjatkan doa bersama untuk para Korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air, di halaman Mapolres Sinjai, Senin (11/01/2021).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyampaikan Duka Cita yang mendalam kembali dirasakan warga Indonesia atas musibah kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182
rute Jakarta-Pontinak yang jatuh pada Sabtu kemarin, Doa bersama kita panjatkan pagi hari ini sebagai bentuk turut berdukacita.

“Semoga keluarga korban dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, dan seluruh korban juga dapat ditemukan,” terang Kapolres Sinjai.

Nampak para personil, menundukkan kepala serta terlihat khusyuk dan khidmat saat doa berlangsung.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga berharap agar proses evakuasi dapat berjalan dengan lancar. (**)

(Elang)

Facebook Comments