oleh

Muscam Partai Golkar di Bontopedda, Ambo Enre Dipercaya Pimpin Golkar Sinsel

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Wakil ketua I DPRD yang saat ini menjabat sebagai Pj Ketua DPRD Sinjai, Sabir, tekankan kepada Kader Golkar Kecamatan Sinjai Selatan (Sinsel) untuk all out mendukung Ketua Partai Golkar Kabupaten Sinjai,Andi Kartini Ottong maju dalam helatan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai 2024 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan Sabir,di tengah peserta musyawarah Kecamatan (Muscam) Sinjai Selatan partai Golkar .

“Pedoman Partai Sudah jelas, Airlangga untuk RI 1,Taufan Pawe untuk Gubernur Sulsel dan Kader Golkar Sinjai, khususnya Sinsel, harga mati untuk mendukung Akar di Pilkada Kabupaten Sinjai 2024 mendatang.

Sebab,apa yang menjadi keputusan partai, harus dilaksanakan dengan baik,”ungkapnya.

“Mulai saat ini, mari kita bersatu mensosialisasikan para calon usungan partai Golkar di tengah masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, Muscam Partai Golkar Sinjai Selatan berlangsung di Bontopedda Sabtu, (17/9/2021), dipimpin langsung oleh A. Kartini.

Dalam muscam tersebut, Ambo enre di percayai menjadi nahkoda partai Golkar Sinsel dan menyambut baik wejengan Pj.Ketua DPRD Sinjai untuk mendukung dan memenangkan A. Kartini di helatan Pilkada Sinjai,

“Insha Allah Golkar Sinjai selatan untuk A.Kartini,” Singkatnya.

Sementara, A. Kartini yang di mintai tanggapannya terkait dukungan Kader Golkar Sinsel, merseponnya dengan diplomatis.

“Alhamdulillah, jika nantinya saya di Amanahankan oleh Partai untuk
maju diPilkada Sinjai 2024 mendatang, tentu, sebagai Kader harus patuh, dan saya siap menjabaninya, terlebih teman-teman di tingkat Kecamatan dan Desa sudah meridhoi,” jawabnya.

“Namun saat ini, biarkanlah amanah masyarakat Sinjai yang memilih saya sebagai Wakil Bupati Sinjai Periode 2018-2023 bekerja dengan Hati untuk masyarakat serta kemajuan daerah (Sinjai) yang kita Cintai ini,” ujarnya.

(Arfandi)

Facebook Comments