oleh

Muscab Apdesi Sinjai Digelar, Ini Harapan Sri Rahayu

-News, Pemerintahan-1.853 views

SINJAI, paparazziindo.com. Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sulsel, Sri Rahayu Usmi hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi yang Pertama kali di gelar di Kabupaten Sinjai

Muscab yang digelar pada Aula Wisma Hawai jalan Persatuan Raya Sinjai, senin (13/8/18), menjadi sejarah baru untuk organisasi desa ini, karena menjadi moment yang sangat penting untuk memilih pimpinan Kepala Desa se Kabupaten Sinjai.

Sri Rahayu Usmi mengatakan, mudah-mudahan Muscab Apdesi pada hari ini bisa memilih Ketua yang mampu mempererat silaturahmi para Kepala Desa se Kabupaten Sinjai dan mampu memimpin karakter yang berbeda, sehingga program yang akan dikerjakan mampu terlaksana dengan baik untuk Apdesi Sinjai.

“Saya akui pasti ada riak-riak terjadi, tetapi alangkah indahnya jika Muscab Apdesi kali ini bisa mampu mengakomodir keseluruhan suara yang hadir. Marilah berembuk untuk menciptakan pemilihan Apdesi yang damai dan aman,” ujar Sri yang juga sebagai Kepala Desa dua periode di Desa Bontocani Bone ini.
Lanjut dikatakan, sebelumnya, Muscab telah digelar di tiga Kabupaten, yakni di Kabupaten Enrekang, Bone dan Barru.

Sampai berita ini dimuat, Muscab Apdesi I Kabupaten Sinjai masih sementara berlangsung. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments