oleh

Muscab Apdesi I Sinjai Diikuti 3 Calon Ketua, Ini Namanya

-News, Pemerintahan-1.541 views

SINJAI, paparazziindo.com. Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sinjai menggelar Musyawarah Cabang I dalam rangka pemilihan Ketua Apdesi di Aula Wisma Hawai jalan Persatuan Raya Sinjai, senin (13/8/18).

Ketua Panitia, Taufik yang juga Kepala Desa Kalobba mengatakan bahwa hari ini adalah Muscab Apdesi yang pertama kali digelar sebagai agenda pemilihan Ketua dan struktur kepengurusan Apdesi Sinjai, dimana diikuti 3 yang calon dan sekaligus akan dilaksanakan rapat kerja.

“Mudah-mudahan Muscab ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada riak-riak, sehingga kita bisa menyatukan persepsi kita untuk Abdesi kedepan. 3 orang calon diantaranya A. Asis Soi (Kades Bua), Abd. Rajab (Kades Talle) dan Ambo Tuo (Kades Lasiai),” ujar Taufik

Sementara salah satu calon Ketua Apdesi Sinjai, Abd. Rajab yang ditemui menyampaikan bahwa dirinya maju menjadi calon Ketua Apdesi agar bisa berbuat maksimal, karena dianggapnya Apdesi Sinjai sedang mati suri dan juga atas dorongan dari teman-teman Kepala Desa lainnya.

“Insya Allah jika saya terpilih menjadi Ketua akan bekerjasama dengan semua Kepala Desa untuk memajukan desa dan mengawal program pemerintah serta menjadikan Apdesi sebagai wadah pemersatu Kepala Desa di Kabupaten Sinjai dengan prinsip kekeluargaan, kebersamaan dan saling menghargai,” kunci Rajab

Dari pantauan, Muscab sementara berlangsung dan diikuti 37 Kepala Desa se Kabupaten Sinjai serta dihadiri Ketua Apdesi Sulsel. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments