oleh

Mobil Brio Putih Milik ASN Nyemplung ke Selokan, di Jalan Poros Sinjai-Bone Usai Nabrak Pemotor

-News-110 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Laka lantas yang terjadi antara Mobil mini bus jenis Honda Brio warna putih No. pol DD 484 XX dengan pengendara Motor Yamaha X-Ride No. Pol 5627 XA di Jalan Pettaponggawae, lingkungan Bonto, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (18/01/2023).

Menyebabkan Mobil Honda Brio nyemplung ke Selokan setelah menyenggol pengendara motor (Pemotor) roda dua.

Mobil Honda Brio tersebut diketahui dikemudikan oleh perempuan Sitti Hasnah (55) Warga Jalan Veteran, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara yang juga salah seorang ASN di lingkup Pemkab Sinjai.

Sedangkan pengendara roda dua dikendarai oleh lelaki Ramlan (55), seorang ASN warga Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Berboncengan dengan seorang perempuan, Erni (54) alamat Jalan Cokroaminoto, Keluarahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara. Pekerjaan ASN.

Krononologis kejadiannya menurut Kanit Gakkum Satalantas Polres Sinjai, Jusman yang ditemui dilokasi kejadian, di Jalan Poros Sinjai-Bone. Sekira pukul 13.00 wita.

“Berdasarkan keterangan saksi yang kita peroleh di TKP, Mobil Honda Brio warna putih No. Pol DD 484 XX, yang dikemudikan oleh Sitti Hasnah, bergerak dari arah Timur ke Barat hendak merubah arah ke arah Selatan dengan kecepatan sedang.

Kemudian dari arah Utara ke Selatan bergerak sepeda motor Yamaha X-Ride warna putih No.pol DD 5627 XA, yang dikendarai oleh Ramlan berboncengan dengan seorang perempuan Hasna, dengan kecepatan sedang.

Namun saat itu mobil hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor yang bergerak lurus dan akhirnya kemudian mobil brio tersebut jatuh ke Selokan setelah menabrak motor tersebut,” jelasnya.

Dalam kejadian laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan yang dialami oleh pengendara sepeda motor, dan kini tengah dirawat di RSUD setelah kita bawa tadi. Kerugian di taksir sekitar Rp 2000.000,”bebernya. (PZ)

Facebook Comments