oleh

Mobil Avanza G Nopol DW 1260 DC Milik Warga BTN Cemmeng Ludes Terbakar

-News-963 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Mobil MInibus jenis Avanza G dengan Nopol DW 1260 DP milik salah seorang warga BTN Cemmeng Sinjai Utara, Atas nama Samad ludes terbakar di Jalan Poros Sinjai-Kajang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, tepatnya dekat dari SPBU Mangarabombang. Rabu (24/8/2022).

Menurut salah seorang Sanak keluarganya mengatakan, saat itu syamsuddin Madin yang akrab disapa Samad, hendak menuju pulang ke rumah namun sebelumnya singgah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Mangarabombang.

Samad pemilik Mobil Avanza yang terbakar selamat dari kejadian tersebut. (Foto: Ist)

 

Setelah itu keluar dari SPBU, namun tiba-tiba saja mobil yang dikendarainya tidak jauh dari SPBU terbakar, beruntung saat kejadian Samad berhasil keluar dari mobilnya yang sudah terbakar, meski lengan tangannya sedikit sempat terbakar,”ucapnya.

Saat ini Samad sedang berada di RSUD Sinjai untuk mendapatkan perawatan.

Mobil miliknya diketahui tidak bisa diselamtakan saat kejadian, ludes terbakar api.

Menurutnya, “kejadian tersebut terjadi penyebabnya diperkirakan akibat arus pendek,”tutup Edi.

Dalam kejadian tersebut, diketahui Aiptu H Ahmad Patawari salah seorang anggota Polsek Sinjai Timur, Polres Sinjai, bersama salah seorang anggota Kodim 1424 Sinjai dengan sigap membantu Damkar Sinjai untuk memadamkan api yang melalap habis mobil tersebut di TKP (Pz)

Facebook Comments