oleh

Minimalisir Penyebaran Covid-19 di Mapolres, Kasi Propam – Siwas Lakukan Ops Penegakan Prokes

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam mendukung program pemerintah untuk mencegah dan percepatan penanggulangan Covid 19, Seksi Propam bersama Seksi Pengawasan Polres Sinjai turut serta mengambil peran sebagai pengawasan dan kontrol terhadap pelaksanaan Protokol Kesehatan dilingkungan Mako Polres Sinjai.

Kegiatan (Giat) dipimpin Kasi Propam Polres Sinjai Ipda Suparman,S.Sos didampingi Kasiwas Ipda Hasan bersama anggota Seksi Propam dan Siwas, Senin (31/5/2021).

Dalam kegiatan, Seksi Propam dan Siwas memeriksa tiap-tiap ruangan bagian satuan fungsi untuk mengecek personel dalam pelaksanaan tugas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal pemakaian masker.

Selain itu, dilakukan pula pengecekan ruang pelayanan publik dan mengingatkan petugas dan masyarakat yang sementara dalam pelayanan personel Polres Sinjai agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan rajin
Cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.

Kegiatan seksi Propam dan Siwas merupakan Pengawasan untuk memastikan setiap personel Polres Sinjai benar-benar melaksanakan protokol kesehatan sesuai petunjuk pimpinan dalam hal ini arahan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, baik saat memasuki, berada di Mako Polres Sinjai, pelaksanaan itu diwujudkan dengan mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disiapkan tiap ruangan masuk, menggunakan masker serta menjaga jarak.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, mengharapkan kepada seluruh personel agar selalu mencuci tangan, jaga jarak dan selalu memakai masker dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

(Elang)

Facebook Comments