oleh

Minimalisir Kemacetan di Jalan Persatuan Raya Kadishub Sinjai Pasang Road Barrier

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI — Untuk meminimalisir kemacetan di jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, salah satu upaya yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sinjai, Irwansyahrani bersama stafnya dengan turun langsung ke Jalan memasang Road Barrier (Pembatas ruas jalan) tepat pada garis tengah Jalan, Jum’at (7/5/2021).

Kadishub Sinjai Irwansyahrani, yang ditemui di Jalan Persatuan Raya, disela kesibukannya memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, mengatakan, “Road Barrier atau pembatas jalan yang kita pasang ini dimaksudkan agar bisa meminimalisir kemacetan yang sering terjadi akibat dari pengendara kendaraan yang memarkir kendaraannya di badan jalan saat masuk berbelanja di Toko,”Ucapnya.

“Road Barrier ini rencananya akan kita pasang selama seminggu, kita berharap dengan adanya Road Barrier ini, masyarakat bisa tertib dan tidak lagi memarkir kendaraannya pada badan jalan, sehingga tidak menggangu pengguna jalan lainnya yang hendak melalui jalur jalan ini,”Urainya.

Selain itu pula dalam waktu dekat ini kita akan surati semua pemilik toko yang berada di Jalan Persatuan Raya Sinjai, agar bisa menyediakan lahan parkir bagi konsumennya yang hendak berbelanja di Tokonya, sehingga kedepannya tidak lagi menimbulkan kesemrawutan lalu lintas jalan,”Tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Perhubungan Sinjai bekerjasama dengan Pol PP Damkar Sinjai.

(Elang)

Facebook Comments