oleh

Meski Anggaran Minim, Karang Taruna Alenangka Sukses Sosialisasi Dan Bagi 200 Masker

-Daerah, News-168 views

SINJAI, Paparazziindo.com — Minimnya anggaran yang dikelola bagi Karang Taruna Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, bukanlah rintangan dalam berpartisipasi memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Berbekal dana swadaya pengurus dan kerjasama dengan pihak yang tidak mengikat, Karang Taruna Alenangka sukses menggelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Pembagian 200 Lembar Gratis kepada masyarakat, Minggu (5/4/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami mencegah penyebaran Virus Corona, memutuskan mata rantainya. Sehingga tidak tersebar kepada masyarakat Desa Alenangka pada khususnya, dan Kabupaten Sinjai pada umumnya,” ungkap Faisal, Kabid Bencana Alam Karang Taruna Alenangka.

Selain sosialisasi selebaran pencegahan Covid-19 dan pembagian masker gratis, kata Faisal, juga dilakukan penyemprotan desinfektan di Kantor Desa, Polsek Sinjai Selatan, Masjid, Posyandu, dan tempat-tempat lainnya.

“Kita berharap, semoga virus ini cepat hilang. Mari kita bersama memerangi penyebaran Virus Corona dengan mengikuti imbauan kesehatan,” ajaknya.

(Ash)

Facebook Comments