oleh

Merusak Regenerasi, HMI Sinjai Minta Tutup Indomaret Sinjai

-Daerah, News-1.677 views

SINJAI, paparazziindo.com. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sinjai melakukan aksi demonstrasi di depan Rumah Jabatan Bupati Sinjai jalan Persatuan Raya terkait Susu UHT Full Cream Ultra Milk berbakteri yang banyak meresahkan masyarakat Sinjai, senin (27/8/18).

Aksi demonstran meminta kepada Pj. Bupati Sinjai, Jufri Rahman untuk menutup pasar modern, yakni Indomaret yang memasarkan susu UHT Full Cream Ultra Milk yang merusak regenerasi terkhusus di Kabupaten Sinjai.

Ketua HMI Sinjai, Anies meminta kepada Bupati untuk angkat kaki di Bumi Panritta Kitta jika tak mampu menyelesaikan persoalan yang dua hari ini banyak meresahkan orang tua.

“Kami anggap Bupati tuli dan tutup mata melihat persoalan ini, sehingga tujuan kami dalam hal ini meminta untuk menutup Indomaret dan jika aspirasi kami tidak di indahkan, kami akan memboikot aktivitas pemasaran Indomaret,” ancamnya.

Selama dua jam melakukan aksi, para demonstran bersitegang dengan aparat keamanan karena keinginan mereka untuk membakar ban tapi tak dibolehkan.

Dari pantauan, para demonstran tetap melakukan aksinya karena belum ditemui oleh Pj. Bupati Sinjai. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments