oleh

Mengenaskan, 1 Orang Warga Di Sinjai Hangus Terbakar

-Daerah, News-2.125 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (12/11/18).

Rumah panggung milik Sainuddin (70) yang terletak di Lingkungan Rarra Dusun Tokka Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara ini hangus terbakar. Akibatnya, Dina Binti Radi (60) yang merupakan istri Sanuddin ikut terbakar dan ditemukan meninggal dunia.

“Saya mengetahui ada kebakaran pada saat mendengar ledakan besar di rumah Sanuddin sekira pukul 06.00 Wita. Kejadiannya begitu cepat hingga membakar habis rumah panggung. Sementara Tim Pemadam kebakaran tiba sekira pukul 07.30 Wita di TKP dan kondisi rumah sudah hangus terbakar dibagian belakang. Pada saat dilakukan pemadaman, korban ditemukan didekat pintu keluar belakang rumahnya oleh Tim Pemadam bersama masyarakat setempat dalam keadaan mengenaskan tubuhnya hangus terbakar (meninggal dunia),” tutur Sofyan, warga setempat.

Lanjut ia katakan bahwa korban meninggal dunia sementara dievakuasi dirumah sepupunya An. Nuraeni untukk dimakamkan.

Diduga penyebab kebakaran diperkirakan dari tungku kayu bakar yang dipakai memasak. Api menjalar dan mengakibatkan tabung gas meledak, sehingga seisi rumah panggung hangus terbakar. Akibat musibah ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

(*Ash)

Facebook Comments