oleh

Mapolres Sinjai Dipenuhi Masyarakat, Ini Dilakukan

-News, Pemerintahan-2.085 views

SINJAI, paparazziindo.com. Malam Lepas Sambut Kapolres Sinjai di Mapolres Sinjai jalan Bhayangkara, Rabu (24/10/18) tampak dipenuhi masyarakat Sinjai.

Halaman Mapolres Sinjai dipadati karangan bunga ucapan lepas sambut Kapolres Sinjai. (foto : Asharai/paparazzi)

Hal ini membuktikan bahwa sosok mantan Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah dalam melaksanakan tugasnya kurang lebih 1 tahun 6 bulan di tanah Panrita Kitta Kabupaten Sinjai dianggap luar biasa dalam memberikan pelayanan dan disenangi masyarakat.

“Terima kasih atas kedatangannya, ini hal yang luar biasa bagi saya. Apresiasi kepada Bupati Sinjai atas support dan dukungannnya selama ini, juga pimpinan Forkopimda yang hadir lengkap pada malam ini. Begitupun terhadap seluruh unsur yang tak bisa saya sebutkan satu persatu,” tutur Ardiansyah yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Palopo.

“Memohon maaf sebesar-besarnya, secara pribadi. Apabila dalam pergaulan terdapat kehilafan, itu diluar dari kesegajaan kami. Saya juga memohon doa restunya atas amanah yang diberikan oleh Allah Swt melalui Bapak Kapolda untuk bertugas sebagai Kapolres Palopo. Saya sangat merasa bersyukur bisa bertugas di Kabupaten Sinjai yang masyarakatnya baik, ramah dan menghargai,” tutupnya.

Sementara itu Kapolres Sinjai yang baru, AKBP Sebpril Sesa dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini awal yang baik bagi kami dalam mengawali tugas baru di Mapolres Sinjai.

“Malam ini, saya sampaikan kalau kami seangkatan dengan AKBP Ardiansyah di Akpol 98. Pertama tugas di Kalimantan Barat kurang lebih 7 tahun terus ke Kalimantan Timur selama 10 Tahun. Mewujudkan harapan selama bertugas di Polres Sinjai, tentu kami mohon petunjuk dan dukungan dari Bapak-Bapak semua,” ujarnya.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam menyampaikan kesan dan pesannya mengatakan, dengan kehadiran bapak ibu semua di Mapolres Sinjai, satu bukti kecintaan masyarakat kepada bapak Ardiansyah.

“Kesan saya, AKBP Ardiansyah orangnya sabar, responsif menangani masalah. Dengan kesabaran yang dimiliki beliau, terbukti dalam Pilkada kemarin dapat berjalan aman dan damai, walau sebelumnya ada riak-riak. Untuk Kapolres Sinjai yang baru diucapkan selamat datang, kami membuka diri kepada bapak. Insya Allah kedatangan bapak bisa bersinergi dengan kami dalam mewujudkan visi misi kami,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula mantan Sekda Sinjai, Zainuddin Fatbang meminta kepada Kapolres baru Sinjai, Sebpril Sesa agar segera menangkap pelaku bom ikan di Pulau 9, seperti yang baru saja ditangkap oleh mantan Kapolres Sinjai.

Acara lepas sambut di akhiri dengan penyerahan cindramata oleh Bupati ke AKBP Ardiansyah.

(Elang Suganda).

Facebook Comments