oleh

Mantap, Kapolsek Sinjai Borong Jumat Curhat Tampung Keluhan Warga Binaanya

-News-51 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Untuk mengetahui langsung permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polres Sinjai Polda Sulsel melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Sekaitan hal tersebut diatas Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito SH mendatangi langsung ke warga Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai Jumat (27/01/2023)

Mantap, selain datang untuk menyapa warga, Kapolsek juga mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

Pada pertemuan kali ini, permasalahan yang disampaikan oleh warga masyarakat yang disampaikan oleh lel Firman warga Desa Bonto Tengnga tentang keresahan adanya isu yang beredar di masyarakat adanya penculikan anak.

Mendengar keluhan warga tersebut Kapolsek Sinjai Borong memberikan tanggapan bahwa berita di medsos adanya penculikan tersebut adalah berita bohong. Namun masyarakat harus tetap waspada dan mengawasi anak-anak kita pada saat bermain di luar rumah maupun saat pulang sekolah.

” Mendengar isu adanya kejadiaan penculikan anak di tengah masyarakat tidak usah takut yg berlebihan. Namun kita harus tetap waspada,”ujar Kapolsek.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Sinjai Borong juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang akan dilaksanakan Pilkades pada bulan Maret depan.

Facebook Comments