oleh

Mantan Sekjen Dep Pen, Mayjend TNI (Purn) IGK Manila Ucapkan Selamat Ke Kadis Kominfo Sinjai

PAPARAZZIINDO.COM. Usai dilantiknya Tamzil Binawan, mantan Kabag Organisasi Sekretariat Pemkab Sinjai, sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Sinjai,  oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa Selasa 20 April 2021 lalu di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, di Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sejumlah ucapan selamat datang silih berganti ke Tamzil Binawan.

Ucapan Selamat tak hanya datang dari ASN lingkup Sinjai, sahabat, saudara dan sanak keluarga yang memberikan ucapan Selamat, baik langsung ataupun melalui Sosmed, Chating Whatsapp dan Akun Face Book (FB) miliknya.

(Kadis Kominfo Sinjai, Tamzil Binawan, sebelah kanan saat diberi ucapan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, usai dirinya dilantik, di Ruang Pola Kantor Bupati. Foto : Elang Pz)

Seperti halnya ucapan selamat yang dikirim dari mantan Sekjen Departemen Penerangan (Dep Pen), Bapak Mayor Jenderal (Mayjen)TNI Purnawirawan (Purn) I Gusti Kompyang (IGK) Manila yang juga sebagai rektor STTPDN dan mantan Komandan Pusat Pendidikan POM TNI, kepada Kepada Kadis Kominfo, Tamzil Binawan.

IGK Manila memberikan ucapan selamat ke Tamsil Binawan melalui Akun FB miliknya yang dikirimkan ke Kadis Kominfo Sinjai, Kamis (22/4/2021).

Dalam pesan singkat chatingnya ke Tamsil Binawan, melalui aplikas FB, IGK Manila, menyampaikan, “Selamat bertugas semoga sukses”, Tulisnya.

Selain itu IGK Manila juga menitip pesan, “Kerja keras fokus penuh konsenterasi, pasti bisa dan sukses,”Sambungnya.

Menurut, IGK Manila dalam pesan tertulisnya di FB ke Tamsil Binawan, “Kepemimpinan itu ilmu dan seni ilmu harus banyak membaca dan seni silahkan kembangkan sendiri, doaku pasti. “Jadilah yang terbaik,”Pesannya.

Satu kebanggaan dan support yang positif dari Bapak Mayjen Purn IGK Manila kepada Kadis Kominfo Sinjai, Tamsil Binawan.

Sementara itu Kadis Kominfo yang ditemui Paparazziindo.com diruang kerjanya, Jum’at (25/4/2021) menyampaikan, rasa terima kasih kepada semua sahabat, Saudara, Keluarga dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya.

Terutama kepada Bapak Mayjen TNI Purnawirawaan, IGK Manila, yang telah memberikan ucapan selamat kepada saya melalui pesan Akun FB yang dikirimnya hari Kamis kemarin (22/4/2021).

“Terima kasih Motivasinya Jenderal, Insyaallah amanah, dan mohon bimbingan dan arahan kedepan, agar Purna Praja dapat memberi Kontribusi yang nyata bagi Negara dan daerah, Aamin,” Ucap Kadis Kominfo yang dibacakannya melalui Akun FB miliknya, setelah mengirimkannya ke IGK Manila.

“Terima Kasih Jenderal”, Tutup Tamzil.

(Elang)

Facebook Comments