oleh

Mantan Sekdis Infokom Jabat Kadis Diskominfo Sinjai

PAPARAZZIINDO.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, dibawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa, kembali melakukan mutasi jabatan untuk pejabat Eselon II lingkup Pemkab Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Jumat (28/10/2022).

(Foto: Salim)

Dalam mutasi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dinas Informatika dan Persandian (Diskominfo) Sinjai, Tamzil Binawan dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai.

Sementara jabatan lamanya dijabat oleh Dr. Mansyur yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip), Sinjai.

Diketahui Dr. Mansyur sebelum menjabat sebagai Kadis Perpustakaan Sinjai, pernah menjabat sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo Sinjai.

Adapun daftar pejabat Eselon II yang dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa dalam jabatan baru yakni, Andi Jefrianto Asapa sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra. Andi Hariyani Rasyid dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Setda Sinjai.

Dr. Mansyur yang sebelumnya jabat sebagai Kadis Dispusip kini dimutasi sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian. H.Muh.Ramlan Hamid yang tadinya jabat Kadis DLHK Sinjai, dimutasi sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai.

Tamzil Binawan yang diketahui telah berinovasi dalam program Smart Kampung kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan. Sedangkan H. Haris Achmad yang sebelumya menjabat sebagai Kadis Perikanan Sinjai kini dilantik sebagai Kadis PUPR.

Sementara Yuhadi Samad kembali menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sinjai

H.Muhammad Irvan yang kabarnya akan pensiun tiga bulan mendatang, mendapat jabatan baru sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Sinjai. Sedangkan H.Taufik Saleh juga turut dimutasi dalam jabatan baru, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan). (Pz).

Facebook Comments