oleh

Malik Zain Ditunjuk Sebagai Karateker DPK KNPI Sinjai Timur

-Daerah, News-2.024 views

SINJAI, paparazziindo.com. DPD KNPI Sinjai mengamanahkan Abd. Malik Zain selaku karateker untuk melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kecamatan Sinjai Timur.

Hal ini didasari atas surat yang telah dikeluarkan DPD KNPI Sinjai kepada DPK Sinjai Timur tertanggal 2 Agustus 2018 yang diabaikan dan tak disikapi dengan baik.

“Iya memang betul saya diamanahkan oleh DPD untuk menjadi karateker DPK Sinjai Timur. Untuk itu saya menunjuk saudara Ghazali Adil sebagai Ketua Panitia pelaksanaan Muscam nanti,” tutur Malik melalui via teleponnya, senin (27/8/18).

Lanjut Malik mengatakan bahwa selaku karateker membuka kesempatan kepada segenap pemuda terbaik Sinjai Timur yang memenuhi kriteria untuk mendaftar menjadi calon Ketua KNPI Sinjai Timur.

“Rencananya Muscam akan digelar di Aula Kantor Camat, kamis siang tanggal 30 Agustus 2018 dan mulai hari ini dibuka pendafaran calon Ketua sampai hari rabu Pukul 24.00 wita untuk bertarung secara sehat,” jelas Malik.

Terpisah, Sekretaris Komisi Organisasi DPD KNPI Sinjai, Jumain mengungkapkan bahwa hampir semua kepengurusan DPK KNPI di Sinjai di karatekerkan, minus DPK KNPI Bulupoddo yang sudah menggelar Muscam beberapa bulan lalu.

“Hal ini dikarenakan periode kepengurusan DPK KNPI di hampir semuanya kecamatan berdasarkan SK telah selesai, sementara pemilihan pengurus lewat mekanisme Muscam belum digelar,” ungkapnya. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments