oleh

Maaf ! Pelayanan Air Bersih di IKK Sinjai Terganggu, Ini Sebabnya

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Pelayanan Air Bersih PDAM di Sinjai, Sulawesi Selatan, khususnya pada wilayah Ibu Kota Kecamatan (IKK) Sinjai Selatan mengalami penurunan tekanan, IKK Tellulimpoe juga mengalami tekanan penurunan tekanan, sedangkan IKK Sinjai Timur mati total dan pelayanan di Kota Kabupaten mengalami juga penurunan tekanan.

Hal ini disebabkan, adanya Fluktuasi tekanan air di dalam pipa sehingga berpengaruh ke Setop keran, hingga menyebabkan kerusakan pada Setop keran diameter 400 mm di Desa Kanrung Dusun Karobbi tepatnya di Jembatan Talle Kecamatan Sinjai Tengah.

Gangguan pelayanan pelanggan Air bersih tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Sinjai Bersatu (Perumda) PDAM, Sinjai, Nasrullah, SE, melalui pesan WhatsApp, yang dikirim oleh Humasnya, Iyat ke Redaksi Paparazziindo.com, Rabu (24/2/2021).

Atas kejadian tersebut, PDAM Sinjai meminta Maaf kepada pelanggan di wilayah terdampak.

“Insyaallah Estimasi perbaikan satu Minggu kedepan, sebab material pokok pada kerusakan Setop keran agak sulit didapatkan, dan pengaturan debit air untuk kembali di alirkan ke beberapa unit butuh waktu untuk tahap normalisasi,”Jelasnya.

“Atas ketidaknyamanan ini kami mengharapkan pengertian pelanggan PDAM terdampak,” Pintanya.

(Elang)

Facebook Comments