oleh

Lurah Bongki Lakukan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Ke Masyarakat

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Kepala Kelurahan Bongki, Akbar Mappa bekerjasama dengan tim gugus tugas, yakni dari Dinas Kesehatan, Kepala UPTD Puskesmas Balangnipa, dr. Aliawati Albek, Kapolsek Sinjai Utara, AKP. F.E Fredy Nalle, Danramil Sinjai Utara, Hoer Afandy.

Melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Ruang pertemuan Kantor Lurah Bongki, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Kamis (1/4/2021).

Kepala Kelurahan Bongki, pada Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 tersebut, menyampaikan, tujuan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar bisa mengetahui dan memahami pentingnya Vaksinasi kepada kita semua terutama kepada lansia, Vaksinasi Covid-19 ini Aman, Halal dan berkualitas, Ujarnya.

“Mengenai masyarakat yang tidak mau diVaksin Sinovac, sampai saat ini belum ada sangsi bagi masyarakat yang tidak ingin di Vaksin, tapi kami harap dengan dilaksanakannya Sosialisasi ini kami berharap masyarakat tidak ragu lagi untuk divaksin, karena pemberian Vaksinasi Covid-19, adalah untuk kepentingan dan kesehatan bagi tubuh kita semua, agar terhindar dari Virus Corona,”Jelas Lurah Bongki.

Sementara Kapolsek Sinjai Utara, Fredy mengatakan,” Dengan dilaksanakannya Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ini, kami berharap tidak ada lagi masyarakat yang menolak untuk divaksin, karena pemberian Vaksinasi adalah untuk kepentingan bersama,”Tuturnya.

Hal senada ditambahkan pula oleh Danramil, Hoer Afandy, Kami harap kepada seluruh masyarakat, agar jangan ragu dan takut untuk di Vaksin, karena pemberian suntikan Sinovac ini untuk mencegah penyebaran virus Corona bagi tubuh kita,”Tuturnya.

Hadir pada Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kelurahan Bongki, Kapolsek Sinjai Utara AKP F.E Fredy Nalle, Danramil Sinjai Utara, Kapten Inf. Hoer Afandy, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bongki, Bripka Ismail, Babinsa, Koptu Tamir, Sekretaris Kecamatan Sinjai Utara, Muh. Safwan.

dr. Aliawati Albek, Kepala Uptd Puskesmas Balangnipa, KA. Lingkungan, Ketua RT, RW Tokoh Masyarakat dan Pemuda.
(Elang)

Facebook Comments