oleh

Lukman : Ini Daftar Dinas Lingkup Pemkab Sinjai Yang di lelang 

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Sesuai Surat Edaran Nomor : O1 Tahun 2021 tentang Pengumuman Pendaftaran Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Sinjai Tahun 2021, yang ditanda tangani oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan, yang juga selaku ketua Panitia seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Sinjai, Ir. H. Imran Jausi, tertanggal 9 Maret 2021.

Pendaftaran lelang jabatan Pimpinan Tinggi (PT) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, telah resmi dibuka pendaftarannya secara umum, bagi peserta Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, eselon II, pada hari Rabu (10/3/2021) lalu.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, yang dihubungi Via telepon WhatsApp, Sabtu, (20/3/2021), mengatakan, bahwa,” terhitung sejak hari Jumat Sore kemarin, 19 Maret 2021, pemasukkan berkas bagi Pejabat pendaftar lelang jabatan Pimpinan Tinggi telah ditutup,”Ungkapnya.

Lanjut Lukman, penerimaan berkas, kemarin dibuka dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 Wita. Penerimaan berkas tersebut dimulai sejak tanggal 15 Maret hingga 19 Maret kemarin dan diantar langsung ke kantor BKPSDMA,”Ujarnya.

Selanjutnya, seleksi administrasi dilaksanakan pada 20-21 Maret 2021, dan akan diumumkan pada hari Senin 22 Maret 2021 lusa . Dan seleksi kompetensi menajerial dan sosial cultiral (Assesment) 25-26 Maret, wawancara akhir dan rekam jejak 27-78 Maret. Setelah itu pengumuman hasil seleksi assesment dan wawancara 5 April 2021.

Kemudian lanjutnya, pendaftar seleksi jabatan Pimpinan Tinggi (PT) Pratama harus mengikuti tes kejiwaan, jadwalnya pada tanggal 7-8 April.

Pengajuan 3 calon terbaik hasil seleksi diserahkan kepada pejabat Pembina Kepegawaian (Bupati Sinjai) 12 April, penyampaian laporan hasil seleksi jabatan PT pratama ke KASN 14 April dan terakhir penetapan hasil seleksi 20 April 2021 mendatang.

Mengenai daftar 11 nama-nama Dinas lingkup Pemkab Sinjai, untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilelang dan telah terisi semua oleh pendaftar yakni,

1. Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik diisi 4 Orang pendaftar..

2. Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, 5 Orang.

3.Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo) 8 orang

4.Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, 6 orang

5.Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, 5 orang

6.Dinas Perikanan, 7 orang

7. Dinas Kesehatan, 3 orang

8.Dinas Perdagangan Perindustrian, dan ESDM, 4 orang

9.Sosial, 4 orang

10. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, 14 orang.

11. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) 6 orang pendaftar.

“Dari ke 11 Dinas, yang saya sebutkan, semua pendaftar untuk jabatan tinggi pratama dari Pejabat Eselon III A dan Eselon III B, di Kabupaten Sinjai, tidak ada pendaftar dari Kabupaten lain,”Tutup mantan Sekretaris DPRD Sinjai ini, yang dikenal ramah dan bijak kepada semua kalangan.

(Elang)

Facebook Comments