oleh

Luar Biasa, Kapolri Jenderal Listyo, Berikan Penghargaan Kepada 1 Polisi di Sinjai – Bone

PAPARAZZIINDO.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, memberikan penghargaan kepada dua orang anggota Polisi pada Jajaran Polda Sulawesi Selatan, (Sulsel), yakni satu orang anggota Bhabinkamtibmas Desa Lampoko, Kecamatan Berebbo, Kabupaten Bone, Bripka Gunawan dan satu orang dari personel Polres Sinjai, Brigpol Ilham Nur, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat.

Bripka Gunawan mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo, atas kesetiaannya pada program Balla Ewako, sementara Brigpol Ilham Nur mendapatkan penghargaan dari Kapolri, atas inisiatifnya membuat perpustakaan Keliling.

“Atas kesetiaan dan dedikasi kedua anggota Polri tersebut, mereka diberikan kesempatan promosi Sekolah Inspektur Polisi (SIP), “Ungkap Jenderal Listyo Sigit melalui siaran Persnya, di Jakarta, Kamis malam, (11/2/2021), seperti dikutip media ini dari Antara.

Dalam siaran Persnya Kapolri juga, mengapresiasi kinerja jajaran Polda Sulsel dengan program Balla Ewako, yang berhasil menjadikan Sulsel bergeser dari Zona merah ke Hijau.

Kapolri menjelaskan,”Meskipun Provinsi Sulsel bukan termasuk Wilayah dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masuk pantauan, tetapi dari hasil peninjauan sudah melaksanakan Tracing, Testing, Treatment (3 T) dengan baik,” Ungkapnya.

Brigpol Ilham Nur Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat, Polres Sinjai, Polda Sulsel

Sekaitan hal tersebut, Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.IK. M. Si, yang di hubungi Paparazziindo.com, Via Telepon, Jum’at malam, (12/2/2021), mengatakan,”Dengan pemberian penghargaan yang diberikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Brigpol Ilham Nur, Bhabinkamtibmas di Polsek Sinjai Barat, Polres Sinjai, sangat luar biasa.

“Kami di jajaran Polres Sinjai, tentu merasa bangga atas dedikasi dan Inovasi Brigpol Ilham Nur, membuat perpustakaan keliling yang selama ini sangat membantu masyarakat dan anak – anak di Desa Sinjai Barat,” Ungkap Kapolres, melalui Kasubag Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin.

Lanjut disampaikan,”Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Polri yang lain dalam meningkatkan kinerja yang diemban untuk mewujudkan Polri yang Presisi, sebagaimana program yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri,”Tutupnya.

(**/Red)

Facebook Comments