oleh

Lepas Rombongan APDESI Ke Sulbar Bawa Bantuan, Ini Harapan Wabup Sinjai

SINJAI, Paparazziindo.com – Pasca Gempa Bumi yang melanda wilayah Kabupaten Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) baru – baru ini, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling memberikan bantuan kepada saudara kita di Mamuju.

Seperti halnya yang dilakukan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), Kabupaten Sinjai yang pada kesempatan akhir pekan ini, Sabtu (23/01/2021), bertolak ke Sulbar membawa bantuan kemanusiaan untuk masyarakat korban gempa.

Hal ini diketahui saat rombongan APDESI dilepas keberangkatannya oleh Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong,SP.MSP di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Rombongan para Kepala Desa dan beberapa warga Sinjai ini dipimpin Kepala Desa Gantarang, Ikhsan.

Wakil Bupati, mengatakan,” Semoga Bantuan ini dapat membantu meringankan beban para saudara kita korban gempa di Sulbar,”harapnya.

“ini adalah bentuk kepedulian dan semangat persaudaraan APDESI Kabupaten Sinjai terhadap saudara kita di Sulbar.

Pada kesempatan tersebut, Wabup menghimbau,”Kepada seluruh masyarakat agar terus mendoakan, semoga musibah ini segera berlalu dan selalu dalam lindungan Allah Subehanahu Wataala,”ucapnya.

Senada dengan itu, Kepala Desa Gantarang, Ikhsan yang memimpin rombongan, mengatakan,”Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian APDESI terhadap masyarakat Sulbar yang tertimpa musibah.

Bantuan APDESI yang dilepas hari ini merupakan rombongan kedua, setelah rombongan pertama dibawa langsung oleh Ketua APDESI Sinjai, bersama rombongan Pemerintah Kabupaten Sinjai,”ungkapnya.

“Semoga kehadiran APDESI Kabupaten Sinjai, bisa membantu meringankan beban saudara kita di Sulbar,”tutupnya.
(Elang)

Facebook Comments