oleh

Lagi Realisasikan Program Kapolri, Kapolres Sinjai – RSUD Teken MoU

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam menindaklanjuti dan merealisasikan program 100 hari kerja Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo, Kapolres Sinjai kembali lakukan penandatanganan (Teken) Memorandum Of Understanding (MoU) nota kesepahaman dengan pihak pelayanan publik.

Kali ini Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.M.Si teken MoU dengan Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar di ruang Aula Parama Satwika Polres Sinjai, Senin (8/3/2021).

Penandatangan MoU oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan dengan pihak RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sinjai dalam rangka mengimplementasikan Program 100 Hari Kerja Kapolri, tentang peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik antara Polres Sinjai dan RSUD Sinjai.

MoU yang diteken oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan bersama Direktur RSUD Sinjai dr.Kahar Anies, meliputi peningkatan pelayanan kesehatan rawat jalan, rawat inap, pelayanan rujukan dan pelayanan Emergency kepada Personil Polri, ASN Polri dan Keluarganya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kerjasama Polres Sinjai dengan Rumah Sakit Umum Kabupaten Sinjai dan juga mengimplementasikan program 100 hari kerja Kapolri.

Pantauan Paparazziindo.com, Penandatanganan MoU tersebut disaksikan oleh para pejabat utama Polres Sinjai dan pihak rumah sakit.

“Kerjasama ini dilakukan agar Pihak Rumah Sakit Umum Sinjai dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Sinjai yang membutuhkan pelayanan medis, dengan harapan pelayanan kesehatan seluruh personel Polres Sinjai akan lebih baik kedepannya,”Bebernya.

“Penandatangan kerjasama dengan Pihak Rumah Sakit Umum Sinjai dengan mengedepankan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Sinjai adalah salah satu dalam program kerja 100 hari Kapolri,”Sambung Kapolres.

Sementara itu, Direktur RSUD Sinjai dr.Kahar Anies, mengapresiasi jalinan kerja sama Polres Sinjai dengan RSUD Sinjai, yang mana selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kita ketahui dan menyaksikan bersama klinik Polres Sinjai saat ini bangunannya sudah lebih baik begitupun pelayanannya. Dengan adanya MoU ini di harapkan kedepannya pelayanan kesehatan personel Polres Sinjai akan lebih baik lagi,”Tutupnya.

Diketahui, sebelum Penandatanganan MoU dengan RSUD SINJAI ini, Kapolres Sinjai juga Sebelumnya telah melakukan MoU dengan pihak OK JACK, dalam rangka pelayanan publik, selain itu telah pula Melakukan MoU dengan pihak Developer untuk perumahan Polri, untuk mensejahterakan anggotanya.

(Elang)

Facebook Comments