oleh

Lagi, Kapolres Sinjai Bersama Jajarannya Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Di Sinjai Timur

-Daerah, News-355 views

SINJAI, Paparazziindo.com — Peduli akan tempat ibadah, Kapolres Sinjai AKBP AKBP Sebpril Sesa lagi-lagi serahkan bantuan pembangunan untuk Masjid, Senin (20/1/2020).

Foto bersama Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.Ik bersama rombongan, dan Pengurus Masjid Ar Rum. (Elang/Paparazziindo.com)

Kali ini, Kapolres Sinjai beserta rombongan mengunjungi dan menyerahkan langsung bantuan berupa semen ke Masjid Ar Rum yang terletak di Perumnas Lambassang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

“Bantuan semen yang kita berikan hari ini adalah sumbangsih seluruh anggota Polres Sinjai. Dananya terkumpul setiap harinya dalam kotak amal, seribu rupiah sehari. Saya cuma mewakili personel untuk menyerahkan. Ini wujud kepeduliaan terhadap fasilitas ibadah yang semata-mata karena Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Kapolres saat menyerahkan bantuan, sembari berucap semoga bermanfaat untuk pembangunan.

Sementara Pengurus Masjid Ar Rum, Hamid yang juga sebagai Kepala Lingkungan di Perumnas Lambasang, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolres Sinjai yang telah meluangkan waktunya datang memberikan bantuan.

“Terima kasih banyak atas kepeduliannya dan waktunya datang menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan masjid kami. Semoga bernilai ibadah disisi Allah Swt,” ucapnya.

Pada penyerahan bantuan tampak turut dihadiri Kabag Ops Kompol Amran Amin, Kasat Binmas AKP Bahktiar, Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur, dan Babinsa Samataring Serda Najamuddin. (Elang Suganda)

Facebook Comments

BACA BERITA LAINNYA :