oleh

KSR-PMI IAIM Sinjai Salurkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana Ke Korban Kebakaran

-Daerah, News-1.514 views

SINJAI, paparazziindo.com. Mahasiswa KSR-PMI Unit 101 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, senin (24/9/18).

Ada 2 Posko korban kebakaran yang didatangi, yakni Posko 1 di jalan Bulo-Bulo Timur di terima Pak Raman beserta 9 KK dan di Posko 2 jalan Manimpahoi diterima Pak Harun beserta 10 KK lainnya.

Komandan KSR-PMI IAIM Sinjai, Anjas Asmara mengungkapkan, bantuan berupa paket sembako, perlengkapan dapur, tidur dan pakaian bekas layak pakai yang diserahkan, merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan selama 2 hari didalam Kota Sinjai.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Sinjai yang telah berpartisipasi terhadap penggalangan dana yang telah kami lakukan,” ungkap Anjas.

Pada peenyerahan bantuan, turut dihadiri Sekretaris PMI Kabupaten Sinjai, Pagga Kantoro dan warga setempat.

Diketahui, pada jumat siang (21/9/18) terjadi kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 6 rumah warga, 3 rumah diantaranya merupakan kos-kosan yang ditempati oleh mahasiswa Sinjai. Tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (Ash)

Facebook Comments