oleh

Kredit Motor Sudah Lunas Tapi BPKB Belum Diberikan. Ada apa ?

-Daerah, News-2.506 views

SINJAI, paparazziindo.com. Mursyid, Outsourching Samsat Sinjai merasa kecewa dengan pelayanan PT. Mandala Multi Finance jalan A. Pangeran Pettarani Sinjai, pasalnya BPKB motor miliknya tak juga diberikan.

Bukti pelunasan. (foto : Ashari/paparazzi)

“Inilah yang membuat saya sangat kesal. Pelunasan kredit motor honda beat saya sudah dilakukan sejak 13 hari lalu, namun BPKB-nya tak kunjung diberikan. Ada apa sebenarnya,” kesal Mursyid saat ditemui di Ruang Kerjanya, kamis (13/9/18).

Ucci sapaan akrabnya, mengaku bahwa dirinya beberapa kali ke Mandala, namun hanya dijanji-janji saja.

“Kemarin saya telah menghadap Pimpinan Cabangnya, tapi dijanji seminggu dengan alasan BPKB saya berada di Jakarta dan brangkas Mandala Sinjai tak mampu menampung semua karena keamanan. Ini saya anggap sebagai alasan saja, ini sudah masuk hari ke 13 setelah dijanji,” katanya.

“Saat lewat sehari saja, langsung denda tanpa ampun, tapi giliran dilunasi, BPKB tak kunjung diberikan. Jika memang BPKB saya digunakan dengan hal lain oleh pihak Mandala, harusnya ada pemberitahuan kepada pemilik. Jelasnya saya tidak terima diperlakukan begini,” tambahnya.

Sementara Pimpinan Cabang PT. Mandala Multi Finance Sinjai, Mizwar melalui via whattsapp menuturkan kedatangan BPKB saudara Mursyid akan dipercepat, sebab pihak pusat telah ditelepon.

“Tabe, kedatangan BPKB ta setidaknya kami sudah usahakan untuk dipercepat, sampai kami sudah telpon pusat dan bagian pengiriman ekspedisi. Saya juga Sudah mengklarifikasi kepada Bapak Mursyid langsung mekanismenya. Kalau masih kurang jelas, nanti kita ke kantormi saja, tq,” katanya. (Ash)

Facebook Comments