oleh

Korban Tabrak Lari di Sinjai Tengah, Harap Kepolisian Setempat Bisa Menangkap Pengemudi Truknya

-News-3.502 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI — Aisyah (42) dan anaknya Awalia Wulandary alias Winda (23) menyesali tindakan pelaku tabrak lari sebuah mobil truk pengangkut bahan material, yang diduga milik salah satu perusahaan di Kabupaten Bulukumba.

Dalam keterangannya, Aisyah di Puskesmas Lappadata, Selasa (25/05/2021) pukul, 07.30 wita. menjelaskan, peristiwanya di Dusun Sabbang, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, sekitar pkl.06.00 pagi dari Manimpahoi, Desa Saotengnga hendak pulang ke kediamannya di Jalan Emmy Saelan No,9, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

“Beberapa truk beriringan semuanya berwarna hijau mengangkut bahan material dari arah Lappadata yang barangkali mengarah ke jurusan Sinjai Barat, dan truk yang paling terakhir yang tidak memberikan jalan dan akhirnya menyerempet motor yang kami kendarai, akibatnya saya dan anakku terjatuh terguling,” ungkap Aisyah.

Aisya Menambahkan, akibat peristiwa itu dirinya mengalam luka lecet bagian hidung dan kepala agak pusing jika digerakkan. Sementara Winda mengalami luka lecet pada bagian muka dan bibir, luka pada kaki kiri dan sulit untuk digerakkan serta kepala bagian belakang sungguh terasa sakit jika digerakkan.

“Saya kesal terhadap sopir truk itu yang sudah menyerempetnya dan justru melarikan diri. Dan bahkan sopir itu sempat mengeluarkan kepalanya di pintu melihat saya yang berusaha bangkit dari jatuh dan memanggil untuk berhenti,” tandasnya seraya menambahkan, tapi sopir itu tetap menjalankan truknya.

“Saya berharap semoga pihak Kepolisian setempat bisa segera menangkap pengemudi truknya yang ugal-ugalan di Jalan,”Ucapnya.

Sementara itu, dokter di Puskesmas Lappadata yang menangani pasien menjelaskan, untuk sementara pasien atas nama Winda diobservasi dulu di UGD dengan memberikan pengobatan dan inpus untuk melihat perkembangan kondisi pasien. Dan untuk ibunya, juga telah dilakukan pemeriksaan dan pemberian obat-obatan.

Sementara kendaraan motor korban mengalam kerusakan yang cukup parah. Atas peristiwa itu, pihak Kepolisian di Polsek Sinjai Tengah melakukan pengembangan atas peristiwa tersebut.

(Maman)

Editor : (Elang)

Facebook Comments