oleh

Kontribusi HMI Dalam Pembangunan di Sinjai Menjadi Harapan Pemkab

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI, – Kontribusi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sinjai dalam pembangunan di Bumi Panrita Kitta menjadi harapan besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Demikian diungkapkan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan saat mewakili Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa membuka Konferensi cabang (Konfercab) HMI di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (24/6/2021)

Kontribusi terhadap pembangunan yang dimaksud, khususnya bagaimana membina kader muda dalam mempersiapkan generasi yang unggul dan Berdaya saing sebagaimana yang tertuang dalam misi Pemkab Sinjai.

Apalagi sepak terjang kader HMI dikenal menjadi penggerak pembangunan dari pusat atau menjadi tokoh-tokoh nasional.

“Saya berharap ini menjadi contoh atau motivasi bagi semua kader HMI Sinjai untuk semakin meningkatkan kualitasnya dan bisa bersaing bukan hanya di tingkat lokal, Sulsel tapi juga ditingkat Nasional”, ungkapnya.

Tidak hanya itu, kader HMI diharapkan tetap menyebarkan aura positif untuk seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Sinjai. Serta, dapat bersinergi dengan Pemkab Sinjai dalam membangun daerah.

“Karena saya yakin dan percaya HMI adalah himpunan yang memiliki fondasi yang kuat”, jelasnya.

Konfercab HMI Sinjai merupakan sebuah forum yang dilaksanakan dalam rangka pemilihan calon ketua umum baru untuk periode mendatang.

Turut hadir dalam pembukaan Konfercab HMI Sinjai, Perwakilan Forkopimda, para Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) serta kader HMI Sinjai yang tergabung dalam sejumlah komisariat.

(Elang)

Facebook Comments