oleh

KONI Sulsel Tetapkan Sinjai Tuan Rumah Porprov XVII 2022

-News, Olahraga-1.891 views

MAKASSAR, paparazziindo.com. Kabupaten Sinjai akhirnya terpilih menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII tahun 2022 menyingkirkan pesaingnya, yakni Kabupaten Bulukumba melalui voting dalam Rapat Anggota yang digelar Komite Olahraga National Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan di Ruang Pertemuan Hotel Grand Asia Makassar, senin malam (13/8/18).

Sinjai terpilih menjadi tuan rumah Porprov XVII 2022 setelah memperoleh 21 suara, sementara Bulukumba hanya memperoleh 3 suara dari 24 total suara.

“Selamat kepada Kabupaten Sinjai yang berhasil terpilih menjadi tuan rumah Porprov XVII 2022, tidak diragukan lagi, kesiapan dan kelengkapannya memang lebih mumpuni dari Bulukumba. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Sinjai meraih suara terbanyak sebagai tuan rumah Porprov 2022, selanjutnya kita semua masih menunggu persetujuan dan SK dari Gubernur Sulsel,” ujar Ketua KONI Sulsel, Ellong Djandra yang menutup acara rapat.

Sementara Ketua KONI Sinjai, Suhardiman yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya sangat bersyukur karena Sinjai berhasil mendapat dukungan suara terbanyak dari voting yang dilakukan.

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Sinjai, akhirnya Sinjai terpilih sebagai tuan rumah. Selanjutnya hasil Rapat ini akan diajukan KONI ke Gubernur Sulsel untuk ditetapkan sebagai tuan rumah Porprov 2022,” ungkap Oddang sapaannya. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments