oleh

Komunitas Seniman Di Sinjai Galang Dana Untuk Janwar KDI

-Daerah, News-1.845 views

Sinjai, paparazziindo.com. Puluhan komunitas seniman Kabupaten Sinjai yang bergabung dalam Fans Setia Iyan KDI Sinjai (Fansis) menggelar aksi penggalangan dana di Perapatan Lampu Merah jalan Persatuan Raya Sinjai, rabu (25/7/18).

Aksi penggalangan dana ini dimaksudkan sebagai bentuk support kepada salah satu putra daerah Sinjai, Janwar Kristy AB yang saat ini sedang mengikuti kontes bergengsi diajang pencarian bakat KDI tahun 2018 di MNC TV.

Ashar yang merupakan salah satu peserta penggalangan dana mengatakan, jika inisiatif ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan partisipasi penuh kepada saudara Janwar atau yang biasa disapa Iyan yang saat ini berjuang membawa nama Sinjai di kontes KDI MNC TV.

“Kegiatan ini sebagai bentuk support kami kepada saudara Janwar, untuk mengirimkan SMS,” katanya.

Lanjut Ashar, mengatakan jika kesempatan ini adalah momentum untuk kita warga Sinjai, mempelihatkan kebolehan kita dalam bidang seni. Olehnya itu untuk masyarakat Sinjai, agar bersatu padu memberikan dukungan kepada Janwar, sebagai orang Sinjai yang dapat mengharumkan nama daerah di kanca Nasional.

“Jadi mariki warga Sinjai, bersama-sama mendukungnya dengan cara ketik KDI <spasi> JANWAR kirim ke 95151,” ajaknya. (*Ash)

Facebook Comments