oleh

Ketua PMI Sinjai Serahkan Bantuan Ke Pengungsi Korban Gempa Lombok Di 3 Desa

-Daerah, News-1.822 views

SINJAI, paparazziindo.com. Sambut HUT PMI ke 73 tahun, Ketua PMI Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin mengunjungi pengungsi korban gempa Lombok yang berada di wilayah Kecamatan Sinjai Timur, selasa (18/9/18).

Selain bersilaturahmi dengan pengungsi, Akbar Mukmin yang didampingi Sekretaris PMI Sinjai, Pagga Kantoro dan para Relawan, juga menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako.

Ketua PMI Sinjai, Akbar Mukmin bersama Kepala Desa Tongke-Tongke, Sirajuddin saat menyerahkan bantuan ke 6 KK. (foto : Relawan PMI Sinjai)
Ketua PMI Sinjai, Akbar Mukmin bersama Kepala Desa Sanjai, A. Muh. Arsal saat menyerahkan bantuan ke 2 KK. (foto : Relawan PMI Sinjai)
Ketua PMI Sinjai, Akbar Mukmin bersama Kepala Desa Panaikang, Bahtiar saat menyerahkan bantuan ke 3 KK. (foto : Relawan PMI Sinjai)

Ada 11 Kepala Keluarga (KK) di 3 Desa yang dikunjungi, yakni di Desa Tongke-Tongke sebanyak 6 KK, Sanjai 2 KK dan Panaikang 3 KK. Kedatangan Ketua PMI Sinjai beserta rombongan disambut hangat oleh para pengungsi.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan meringankan beban yang dialami,” ungkap Akbar yang juga selaku Sekda Sinjai.

Kegiatan yang mengangkat tema “Bersama Kita Membantu Sesama dalam Semangat Kepahlawanan Relawan” ini turut dihadiri para Kepala Desa, Babinsa dan warga setempat. (Ash).

Facebook Comments