oleh

Ketua Koni Sulsel Dijamu Bupati di Atas Kapal, Usai Tinjau Venue Cabor di Bulukumba

PAPARAZZIINDO.COM – Dalam rangka mengetahui kesiapan venue cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Bulukumba untuk pelaksanaan Porprov ke -17 yang rencananya akan diselenggarakan pada September mendatang, sebagai mana diketahui, Kabupaten Panrita Lopi sebagai salah satu tuan rumah Porprov.

Ketua KONI Sulawesi Selatan (Sulsel) Yasir Machmud bersama rombongan berkunjung ke Bulukumba, guna meninjau langsung venue cabor di Bulukumba. Sabtu (9/4/2022).

Dalam kunjungannya di Bulukumba, Ketua KONI Sulsel didampingi Tim satgas transisi KONI Sulsel, bersama sejumlah pengurus KONI dan pengurus cabor diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bulukumba, Muh Ali Saleng di ruang kerjanya, seperti dikutip dari Bonepos.Com.

Pada pertemuan tersebut, Sekda menyampaikan bahwa daerahnya siap melaksanakan Porprov September mendatang dari 13 cabor yang dipertandingkan di Bulukumba. Meski diakuinya masih ada cabor yang fasilitasnya belum rampung,”ujarnya kepada KONI Sulsel.

Sementara itu Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud mengungkapkan,” untuk venue yang belum selesai, akan membicarakan hal tersebut dengan serius dan diupayakan segera dilakukan perbaikan.

Hal ini perlu dibicarakan, apakah perlu dibenahi secara bersama antara KONI Sulsel dengan KONI daerah, agar bisa dimaksimalkan dan saya optimis jika penyelenggaraan Porprov ini akan berjalan sesuai jadwal,”ucapnya.

Dalam catatan Satgas transisi KONI, kesiapan venue cabor voli Pantai arena tersebut belum dilengkapi fasilitas olahraga seperti net, tribun penonton dan lahan Arena voli masih ditumbuhi rumput.

Begitu juga arena cabor tenis meja tempatnya sudah layak, hanya belum dilengkapi fasilitas seperti meja, net dan lain-lain.

Sementara Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau, mengaku masih terdapat 40 persen venue yang belum siap arenanya, seperti venue untuk voli Indoor dan venue Pelti. Kedua venue tersebut kami berharap perhatian dari KONI Sulsel,”ungkapnya.

Usai meninjau kesiapan venue cabor di Bulukumba, Ketua KONI Sulsel bersama rombongan menuju ke Sinjai di Amaly untuk bertemu Andi Utta menjelang buka puasa.

Pada kesempatan tersebut Ketua KONI Sulsel dijamu oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf atau lebih akrab disapa Andi Utta, di Pelabuhan Larea-rea diatas Kapal perairan Sinjai. (**)

Facebook Comments