oleh

Ketua Koni Sulsel Apresiasi Cabor Balap Motor Sirkuit Gareccing di Sinjai Selatan

PAPARAZZIINDO.COM – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII/2022 masih terus berlangsung di Kabupaten Sinjai-Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kali ini, cabang olahraga (Cabor) Balap Motor resmi dibuka oleh Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud di Sirkuit Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Rabu (26/10/2022).

Saat membuka Cabor Balap Motor yang dipadati ribuan penonton, Yasir menyampaikan apresiasi kepada pihak tuan rumah Kabupaten Sinjai dan seluruh kru panitia atas persiapan yang baik, sehingga penyelenggaraan berjalan lancar.

Selain memuji persiapan pelaksanaan balapan di Sirkuit Gareccing, Yassir turut memberikan semangat kepada para atlet balap motor dari puluhan daerah yang bertanding.

“Selamat bertanding kepada seluruh atlet dari kabupaten/kota, berikan yang terbaik bagi daerahnya masing-masing, dan mari menjunjung tinggi sportivitas,” pintanya.

Pada pembukaan Cabor Balap Motor kali ini, ada dua kelas yang dipertandingkan. Yakni, Kelas 125 cc Beregu, dan Kelas 150 cc Beregu.

Torehan medali emas di Kelas 125 cc Beregu berhasil diraih oleh atlet Kabupaten Enrekang, medali perak Kabupaten Bulukumba, dan medali perunggu Kabupaten Soppeng.

Sedangkan di Kelas 150 cc Beregu, medali emas diraih Kabupaten Luwu Utara, medali perak Kabupaten Soppeng, dan medali perunggu Kota Parepare.

Sesuai jadwal, besok ada dua kelas lagi yang akan dipertandingkan, yakni Kelas 125 cc Perorangan, dan Kelas 150 cc Perorangan. (Kopiteng).

Facebook Comments