oleh

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Rapat Koordinasi Terpadu, Ini Disampaikan

-News, Pemerintahan-1.785 views

SINJAI, paparazziindo.com. Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar menyampaikan persoalan pembinaan aset daerah yang dianggap mengalami tumpang tindih dengan aset-aset desa dan beberapa kendaraan dinas yang belum terdata dengan baik.

“Ini perlu untuk pendataan ulang, apalagi dalam dua tahun terakhir kita telah mencapai WTP. Semoga hal ini dapat diteruskan,” ungkap Haris saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Tingkat Kabupaten Sinjai, dirangkaikan Silaturahim dengan unsur Forkopimda di Ruang Pola Kantor Bupati, selasa, (2/10/18).

Dalam rapat koordinasi ini, masing-masing Forkopimda yang hadir memaparkan materi dan memberi arahan terkait rencana dan langkah strategis dalam menjalankan agenda dan persoalan-persoalan pemerintahan yang terjadi di Kabupaten Sinjai.

Sementara Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa berharap kepada seluruh elemen dapat berkolaborasi dengan baik, sehingga pemerintahan dapat berjalan dengan profesional.

“Saya bersama Andi Kartini, Insyallah, akan menjalankan pemerintahan dengan pertimbangan-pertimbangan profesional,” pungkasnya. (Ash)

Facebook Comments